Minggu, 31 Oktober 2010

Studentsite Gunadarma university

        Studentsite (situs mahasiwa) disediakan untuk memperoleh informasi dari dosen maupun program studi yang dapat secara langsung diketahui melalui situs mahasiswa tersebut. Situs ini dapat digunakan untuk mendukung proses belajar-mengajar yaitu melalui :
 (a) informasi jadwal kuliah dan ujian
 (b) informasi atau tugas dari dosen
 (c) Daftar Nilai Sementara (DNS)
 (d) mengirim tugas kepada dosen
 (e) informasi tentang prestasi-prestasi mahasiswa
 (f) informasi tentang karya mahasiswa seperti blog, dll.

Masih banyak lagi kegunaan dari studentsite yang sangat membantu sekali dalam kegiatan perkuliahan mahasiswa di Gunadarma khususnya. Selain itu, USER ID dan password pada studentsite ini dapat digunakan untuk mengakses layanan ICT lainnya yaitu UG-Hotzone, Internet Lounge, Integrated Lab, Career Center, dan E-Learning Center. Fitur lainnya adalah fasilitas email, forum atau group discussion, pendaftaran sidang akhir, dan pemesanan surat keterangan. Oleh karena itu sebaiknya kualitas dari situs yang sudah ada ini sebaiknya dikembangkan lagi dan diperbaiki kualitasnya, agar semua kegiatan mahasiswa tidak terganggu dalam menjalani perkuliahan.

sumber : 

1 komentar:

  1. I'm really enjoying the design and layout of your website. It's a very easy on the eyes which makes it much more pleasant
    for me to come here and visit more often.
    Qassim & QU


    BalasHapus